Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Recent Comments

15 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

EBOOK GRATIS (LAGI), Tanpa Syarat..!

Mungkin saat ini Anda yang ingin jadi pengusaha sedang merasakan kegalauan karena :
1. Bingung untuk membuka bisnis sendiri
2. Ingin berbisnis yang menguntungkan, tapi bisa dikerjakan dari rumah
3. Belum menemukan ide bisnis dengan modal minim
4. Udah ada modal, tapi bingung harus diapakan modalnya
5. Sudah yakin berbisnis,tapi masih khawatir mengalami KEBANGKRUTAN

Untuk menjadi pengusaha di era internet seperti sekarang, sebenarnya jauh lebih mudah dan bisa dikerjakan dimana saja, bahkan di rumah Anda sendiri. Sayangnya...
Peluang bisnis yang bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiahnya dari internet ini masih sedikit yang mengetahuinya. Padahal semua itu mayoritas tidak memerlukan modal besar bahkan TANPA MODAL SAMA SEKALI!

Penasaran apa saja  peluang bisnis dari internet tersebut ?

Semua rasa penasaran Anda akan terjawab di eBook ini, Akan dibongkar 15 cara PALING MUTAKHIR untuk mendapatkan uang dari internet yang JARANG DIKETAHUI.

Materi dalam eBook ini adalah salah satu dari materi terbaik yang disusun oleh sosok yang sudah tidak asing lagi seperti Motiva Tweet (@MotivaTweet), “Juragan Pemasaran” Fikry Fatullah (@fikryfatullah) dan @wokaadita.

 Ebook ini berisi 15 cara mudah mendapatkan uang dari internet secara legal dengan omzet jutaan rupiah. Tentu saja disini, E-Book ini dbagikan GRATIS hanya untuk Anda.

Silakan di download GRATIS. Jika bermanfaat, Jangan lupa di-share ke kawan-kawan yang lain...

Tentang @MotivaTweet dan Fikry Fatullah

Profil @MotivaTweet
Motty si Burung ZUPER! (@MotivaTweet) adalah seekor burung bisnis yang menetas ke social media karena kegelisahan penggagasnya atas masa depan bangsa ini, terutama atas dunia BISNIS. Jadilah ia meluangkan banyak waktunya untuk berbagi jurus- jurus BISNIS yang langsung bisa dipraktekkan.
Bertahun-tahun Motty menjalankan perannya sebagai seorang professional muda di perusahaan-perusahaan besar. Tercatat 3 perusahaan multinasional pernah dijabaninya, tapi hatinya terus menjerit "ayo... mulai bisnis sendiri." Gimana tidak, tak kurang dari omzet puluhan MILYAR sudah ia cetak di perusahaan-perusahaan tersebut, tapi apakah balasannya sepadan? Yang ngaryawan, pasti bisa menjawab pertanyaan ini?
Setelah mendapatkan ilham dari Yang Kuasa, Motty langsung putar arah, banting setir, bakar kapal. Ia ?#?UdahResignAja?. Dan keputusannya yang mendadak ini memicu gelombang kebingungan di kalangan industri tempat ia bekerja. Tak sedikit yang bilang "Gila lu Mot," karena gajinya saat itu bisa dibilang amat besar, segala fasilitas amat membuai. Namun sekian bulan kemudian, rekan-rekannya tersebut akhirnya mengerti mengapa Motty memutuskan untuk #UdahResignAja, mereka melihat bahwa penghasilan bulanan Motty sudah melewati gaji terakhirnya, malah mereka iri karena Motty sudah tak harus menghadang macet setiap hari.
Kini, omzet BISNIS yang Motty besarkan sudah menyentuh angka Milyaran per bulan. Bisnisnya semakin menggurita. Brandnya semakin menasional malah mendunia. Karyawannya semakin banyak. Waktunya semakin luang?. Indah banget hidup ini yah  Alhamdulillah...
"SUKSES itu meninggalkan JEJAK." Ini yang Motty temukan. Bahwasannya bisnis yang mencapai MILYARAN juga meninggalkan jejak, mempunyai pola tertentu. Dan pola inilah yang ia ingin tularkan ke sebanyak mungkin orang di kolong langit tanpa terkecuali. Dengan izin Allah, pola-pola yang ia temukan terbukti telah membawa banyak pasukan ?#?MBM? (Mentor Bisnis Motty) mencapai omzet ratusan juta setiap bulan. Ia tularkan semangat TANPA TAPI dan TANPA NANTI. Ia cetak jutawan-jutawan muda di seluruh pelosok Indonesia.
Yang paling SERU adalah, hingga detik ini Motty masih menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya. Kenapa? Karena ia hanya berharap balasan dari Yang Kuasa, ia amat berharap apa yang ia bagikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak, yang akan menambah berat amalan kebaikannya. Aamiin :") Fokus hanya pada ridho-NYA.

Profil Fikry Fatullah
Pemain bass tobat yang kini aktif di dunia bisnis, pemasaran, dan social media. Memandang bisnis sebagai ibadah, keluarga sebagai amanah, kegagalan sebagai hikmah, kepercayaan sebagai anugerah dan marketing sebagai seni yang indah.
Penggila buku. Pencinta Linux. Dan percaya bahwa banyak berbagi adalah cara ampuh membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
Kini hari-harinya sibuk di YukBisnis sebagai Jupe (Juragan Pemasaran).


HARGA

GRATIS


Terima kasih telah membaca artikel tentang 15 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet di blog Didi Triadi jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com