Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Recent Comments

Tipe Manusia Dalam Menghadapi Masalah

Untuk sahabat-sahabat JKPN III yang ngefans sama kaka Surya paloh, Eh salah Surya Fajar, ini kaka posting ucapan beliau ketika mengisi motivasi. Kan waktu disana kaka Surya baru memberi sedikit tentang tipe manusia dalam menghadapi masalah. Karena kaka rasa penting kaka langsung saja mewawancarai kaka Surya. :)
Bekicot !!

Menurut kaka Surya, cieeeee. Manusia dalam menghadapi masalah; kecil ataupun berat (berapa kilo yah )itu ada :
1. Tipe Kayu Rapuh ialah ketika terkena musibah kecil *tersandung kerikil*eh langsung rapuh. tidak tahan banting. ( baja kali tahan banting, :) )
2. Tipe Lempengan Besi adalah ketika terkena masalah biasa saja. Namun, lama-lama jika terkena masalahbesar dia patah juga. Meski mampu disambung namun tak sesempurna dahulu. (cieee, hati siapa ni yg hancur ???. :) )
3. Tipe Busa ( kaka bangettt nieee): adalah ketika terkena masalah dia mengikuti dengan perlahan dan bisa mengatasinya.
4. Tipe Bola Pingpong adalah ketika terkena masalah atau tekanan dia akan melawan, bukan malah down. Bahkan menjadikan masalah itu sebuah motivasi dan batu loncatan.

Hayooo kalian yang mana ???

Sumber : Motivator dan Trainer Muda Surya Fajar dalam acara JKPN III di Pondok Gede.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tipe Manusia Dalam Menghadapi Masalah di blog Didi Triadi jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com